PRIKMKOP KARTIKA WANGON JUARA DEKOPINDA CUP

PRIKMKOPKAR WANGON JUARA
DEKOPINDA BANYUMAS FUTSAL CUP

Perjuangan koperasi Gema Nusa layak diacungi jempol. Perjalanan untuk sampai final sungguh tak mudah. Ironisnya, mereka harus berhadapan dengan Primkop Kartika E02 Suryakusuma,Wangon di partai final. Tim ini Primkop Kartika E02 Suryakusuma ini menjadi momok bagi tim lainnya mengingat  tim ini beranggotakan para pemain yang biasa langganan starting eleven tim kebanggaan Banyumas, Persibas. 

Begitu peluit awal berbunyi, para pemain Gema Nusa mencoba mencuri start dengan melancarkan serangan bertubi-tubi. Beberapa kali mereka mencoba melakukan tendangan ke gawang  Primkop Kartika. Namun, kepiawaian kiper Primkop Kartika membuat serangan itu mentah berkali-kali dan tak kunjung berbuah gol. Melihat semangat yang demikian, Para pemain Primkop Kartika pun mulai menunjukkan kelasnya. Mereka pun tidak memerlukan waktu terlalu lama untuk bisa mencetak gol. Saat Babak I berakhir, posisi sementara 2-0 untuk keunggulan Primkop Kartika Wangon. 

Saat babak kedua dimulai, Gema Nusa mencoba bangkit dari kekalahan, namun kehadiran 4 (empat) pemain Persibas Banyumas di tim Primkop Kartika masih terlalu tangguh sehingga segala cara yang diupayakan selalu termentahkan. Tidak lama berselang, malah Gema Nusa kebobolan lagi dan skor kemudian menjadi 3-0. Melihat posisi sudah aman, 3 pemain primkopol yang juga merupakan pemain Persibas keluar dan digantikan pemain
lainnya. Sepertinya, ketika pemain Persibas Senior itupun sengaja memberi kesempatan bagi pemain lainnya untuk merasakan panasnya aura partai final Dekopinda Banyumas Futsal Cup ini. 

Pasca pergantian pemain ini, iklim pertandinganpun berubah dan permainan menjadi tampak berimbang. Upaya-upaya serangan yang dilakukan Gema Nusa pun akhirnya menemukan titik efektivitasnya
dan  sukses menyarangkan 1 gol. Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan, para pemain Gema Nusa lalai pertahanan dan kondisi ini pun mendatangkan mala petaka saat Primkop Kartika  berhasil menyarangkan bola. Score berubah 4-1 untuk keunggukan Primkop Kartika. Score inipun tak berubah sampai pluit akhir dibunyikan wasit. Akhirnya, Primkop Kartika sukses keluar sebagai juara  turnamen Dekopinda futsal Cup.  

Dalam acara penutup, dilakukan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Untuk juara II diserahkan langsung oleh Bapak Haji Agus selaku ketua panitia; Juara I di serahkan oleh Ketua Dekopinda Banyumas Bapak M.Arsad Dalimunte dan; untuk score di serahkan oleh Mas Angjar Mukti selaku Bendahara Dekopinda Banyumas. Pemain yang keluar sebagai top skor adalah Pemain Primkop Kartika, Imam yang juga merupakan salah satu pemain andan Persibas Banyumas.


Selamat untuk Primkop Kartika E02 Suryakusuma,Wangon ..!!!!!
Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment