KETIKA KPRI GOTONG ROYONG MENG-EKSPANSI PELAYANAN...CUCI MOTOR & MOBIL

LAUNCHING UNIT USAHA CUCI MOTOR & MOBIL
KPRI GOTONG ROYONG
   
Jum’at, 28 Oktober 2016, Pimpinan Dekopinda Kabupaten Banyumas menghadiri undangan salah satu anggota, yaitu KPRI Gotong Royong. Koperasi ini beranggotakan para PNS Pemkab Kabupaten Banyumas yang berjumlah lebih kurang 2500 orang. Dikesehariannya, koperasi ini menjalankan unit layanan usaha, yaitu simpan pinjam, toko dan perumahan.  

Agenda launching dihadiri lengkap pengurus dan pengawas KPRI Gotong Royong, Pak Herliana selaku pendamping, Bapak H Kuswandi mewakil Kadisperindagkop Kab. Banyumas, Perwakilan anggota, perwakilan pelanggan dan lain sebagainya. 

Hari ini, KPRI dibawah pimpinan Bapak Noor Sigit ini menggelar satu agenda launching Unit Usaha barunya, yaitu Cuci Motor dan Mobil yang diberi nama Valletta Car Wash. Usaha ini beralamat di Jalan Pungkuran No.68 Purwokerto, persisnya dibelakang kantor Bupati Banyumas. 

Sebagai bagian dari pelayanan kepada konsumen, disambil cuci mobil dan motor, juga melayani doorsmeer, salon mobil, poles body dan salon motor. Ragam pilihan layanan ini siap memanjakan para pelanggan. Sebagai awalan, tarif yang ditawarkan adalah harga Rp 20.000,oo/mobil. Harga ini tergolong lebih murah dibanding usaha-usaha sejenis di Kota Purwokerto.  Untuk menyempurnakan pelayanan, juga disiapkan cafe yang menawarkan sajian berselera. Keberadaan cafe ini memastikan pelanggan terhindar dari kebosanan di masa tunggu saat kendaraan sedang dicuci

Dalam sambutannya, Bapak MW Noer Sigit,SH,MH menyampaikan bahwa unit usaha ini sesungguhnya reborn (terlahir kembali) setelah sebelumnya sudah pernah dijalankan. Namun demikian, karena pengelolaan yang kurang tepat, usaha ini sempat terhenti operasionalnyaselama 6 (enam) bulan. Melihat potensi yang luar biasa disektor ini, maka KPRI Gotong Royong menghidupkan kembali.   Dalam fase reborn ini, koperasi bekerjasama dengan operator baru dengan track record yang tidak diragukan lagi. Dipenghujung sambutannya, beliau memohon doa dan restu dari segenap tamu undangan dan para hadirin agar usaha ini berjalan lancar dan lebih men-sejahterakan anggotanya.

Selamat untuk KPRI Gotong Royong atas launching-nya usaha cucian mobil dan sepeda motor ini. Semoga usaha ini akan semakin meningkatkan kesejahteraan dan semangat anggota untuk berpartisipasi dalam setiap unit layanan yang diselenggarakan koperasi. Amin Ya Robbal ‘Alamin.




Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment