Ketika Kaum Wanita Yang Berhimpun dalam Kowapi menggelar Rapat Anggota.....

KOWAPI  BANYUMAS MENGGELAR RAT TUTUP BUKU TAHUN 2016

Hari ini, Sabtu, 07 Januari 2017, salah satu koperasi terbesar di lingkungan Jawa Tengah,  Kowapi (Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Banyumas menggelar RAT Tutup Buku Tahun 2016 dengan mengambil tempat penyelenggaraan di Hotel Dominic, Purwokerto . 


Dalam pengantarnya, Bu Isdi selaku Ketua Kowapi Kabupaten Banyumas  
menyampaikan sekilas up date perjalanan Kowapi di 2016. Disamping itu, beliau juga menyampaikan salah satu rencana di tahun 2017 adalah penyelenggarakan pendidikan integrated farming bagi anggotanya.  Mandiri, sehat dan bermanfaat dunia dan akhirat” adalah visi koperasi wanita terbesar di lingkungan Jawa Tengah ini. Disamping aktivitas layanan usaha simpan pinjam berbasis tanggung renteng, Kowapi juga menggelar aktivitas-aktivitas bernuansa spiritualitas dan kepedulian seperti memberi santunan anak yatim dan kau dhuafa. Di 2016, bersama beberapa gerakan koperasi, Kowapi sukses memberikan santunan kepada 1000 (seribu)
anak yatim  dan kaum dhuafa  Bulan Ramadhan yang lalu. Pada tahun 2017 nanti, direncanakan  menggelar santunan pada lebih banyak penerima lagi. Koperasi ini meyakini bahwa semua capain dan produktivitas koperasi dan juga anggotanya yang berprofesi pengusaha  tidak lepas dari ragam aktivitas bernuansa kepedulian dan spiritualitas yang sering mereka selenggarakan.

Ibu Lilik, Ketua Puskowapi Jawa Tengah yang juga sebagai Ketua DPD Iwapi Jawa Tengah, mengawali sambutannya dengan menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan RAT Tutup Buku Tahun 2016. Beliau juga sangat apresiasi dengan capaian dan juga rencana penyelenggaraan pendidikan integrated farming  kepada anggota. Hal ini sangat bermanfaat dan bisa berkontribusi significant terhadap ekonomi anggota. Beliau juga mempersilahkan Kowapi Banyumas untuk berkunjung ke Blora dimana Beliau memiliki beberapa success story berkaitan dengan pemberdayaan dan juga pertanian yang antara lain sukses menghijaukan Kabupaten Blora. Beliau berpesan, Kowapi (Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia) dan Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Banyumas bisa berjalan seiring dan sejalan dalam semangat kerukunan dan kebersamaan serta saling mendukung. “Kowapi dan Iwapi adalah satu”, demikian tandas beliau.      

Pimpinan Dekopinda Banyumas, Muhammad Arsad Dalimunte   menyampaikan apresiasi atas penyeleggaraan dan capaian Kowapi Banyumas. Berhimpunnya para wanita berprofesi pengusaha ini merupakan sesuatu yang amazing dan inspiratif, apalagi diikuti dengan capaian karya luar biasa, khususnya dalam mendukung tumbuhkembangnya usaha anggota. Sebagai satu catatan, Kowapi merupakan salah satu koperasi kebanggaan  Kabupaten Banyumas dan berharap terus mengembangkan ragam gagasab guna memperluas kebermaknaannya bagi kesejahteraan anggota. Beliau juga mengingatkan sekaligus menghimbau  agar anggota bijak dalam meng-apresiasi kinerja pengurus yang luar biasa  

Bapak Teguh Budi, mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM, juga mengapresiasi penyelenggaraan RAT ini yang tergolong sangat cepat di minggu pertama Januari 2017.  Beliau berpesan kekompakan luar biasa ini terus ditingkatkan sehingga anggotanya semakin berkembang dan menumbus jumlah 1000 orang.  Pada kesempatan ini, Pak Budi yang kebetulan juga merupakan salah satu anggota Satgas Investasi, berpesan agar para ibu-ibu anggota Kowapi tidak tergiur dengan tawaran-tawaran investasi yang menawarkan imbalan menggiurkan sehingga lalai  dalam hal resiko dan kurang waspada. Hal ini disampaikan agar tidak bermunculan korban dari munculnya beberapa investasi bodong ditengah-tengah masyarakat.


RAT kali ini menjadi lebih unik dan menarik dengan adanya pegelaran final cerdas cermat SOP Kowapi. Dibawah arahan Pak Herliana sekretaris Dekopinda Banyumas, Cerdas Cermat ini berlangsung meriah dan disambut gempita oleh para anggota. “Pegelaran final Ini digelar setelah melalui babak penyisihan yang digelar sebelum RAT”, tegas Bu Isdi dalam penjelasannya.   
Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak

    ReplyDelete