KPRI DWIJA USAHA Sebagai Anggota Dekopinda Pertama Yang Menggelar RAT Tutup Buku Tahun 2016

KPRI Dwija Usaha  Sebagai Anggota Dekopinda Pertama Yang Menggelar RAT
                       
Lumbir, 02 Januari 2017. KPRI Dwija Usaha Kecamatan Lumbir menjadi koperasi pertama di lingkungan anggota Dekopinda Kabupaten Banyumas yang menggelar RAT tutup buku tahun 2016. RAT ini dihadiri segenap unsur organisasi, yaitu  pengurus, pengawas dan anggota.  Sementara itu, pada barisan tamu undangan hadir Kepala UPK Kecamatan Lumbir, Muspika Kecamatan Lumbir, PKP-RI Kabupaten Banyumas dan Dekopinda Kabupaten Banyumas.                  

RAT kali ini digelar di kantor KPRI Dwija Usaha yang beralamat di Jl. lumbir Depan Kantor
Kecamatan Lumbir.   Agenda RAT diawali dengan sambutan-sambutan yang secara berurutan mulai dari Pengurus Kpri Dwija Usaha, kepala UPK Kec. Lumbir, Muspika Kec. Lumbir, Dekopinda yang diwakili oleh Bapak Herliana dan Perwakilan PK-PRI Kabupaten Banyumas yang diwakili oelh Bapak H. Agus. Dalam sambutannya, Bapak Herlianan mengapresiasi KPRI Dwija Usaha sebagai koperasi yang pertama kali menggelar RAT Tutup Buku Tahun 2016. Hal ini menunjukkan bahwa koperasi ini sehat secara organisasi. Disamping itu, Bapak Herliana berpesan kepada seluruh , pengurus, pengawas dan anggota yang

hadir untuk meningkatkan semangat berkoperasi dalam arti luas sehingga koperasi bias memperluas manfaat keberadaannya. Sebagai catatan penting, keterbangunan anggota melalui pendidikan perkoperasian perlu digalakkan agar terbangun peningkatan kapasitas anggota. Hal ini penting sebagai kunci pembangunan koperasi dan juga orang-orang di dalamnya. Pak Herli pun mengingatkan bahwa koperasi adalah kumpulan orang yang focus membangun orang dan menempatkan perusahaan sebagai media untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan para anggotanya. 


Usai sambutan-sambutan, RAT Tutup Buku Tahun 2016 pun digelar dan  dimulai dengan  pengesahan hasil-hasil  RAT Tutup Buku Tahun2015;  pengesahan agenda acara; tata tertib dan penyampaian LPJ Pengurus dan Pegawas. 

RAT kali ini juga terasa khusus karena ada pesta demokrasi pergantian pengurus yang sudah habis masa jabatannya. Sementara itu, di sisi kepengawasan juga terjadi pergantian 1 (satu)  orang pengawas karena masa waktunya juga sudah habis. 


Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak

    ReplyDelete