KOPMA IAIN SURAKARTA MENGGELAR PENDIDIKAN MENENGAH

KOPMA IAIN SURAKARTA MENGGELAR PENDIDIKAN MENENGAH



A.  PEGELARAN
Pendidikan menengah ini merupakan rangkaian pendidikan yang ada di dalam koperasi,  pendidikan menengah ini diadakan yang pertama kali oleh Koperasi Mahasiswa IAIN Surakarta sebagai  bentuk pengkaderan anggota koperasi untuk menghadapi tantangan dan perkembangan zaman yang semakin maju.

Tema pendidikan menengah koperasi kali ini adalah “ MEWUJUDKAN PEMUDA KOPERASI YANG BERDIKARI DAN INOVATIF” yang berisi tentang harapan agar
pemuda koperasi dapat menjadi pribadi yang mampu berinovasi dan berdikari dalam menjalankan tugas sebagai kader pemuda koperasi secara umum dan tugas pemuda secara umum, untuk menghadapi perkembangan zaman yang mulai memasuki persaingan MEA.
Pendidikan menengah koperasi ini dilaksanakan di Aula Villa Pertanian Tawangmangu Karanganyar dengan acara pemberian materi mengenai Ideologi Koperasi Lanjutan dengan peserta dari Koperasi Mahasiswa IAIN Surakarta dan
Koperasi Mahasiswa Se-Jateng-DIY.

Harapannya, setelah meteri yang disampaikan dalam pendidikan menengah ini, peserta pendidikan menengah koperasi Se-Jateng DIY dapat mengetahui, dan memahami  mengenai Ideologi Koperasi Lanjutan.

Pendidikan menengah ini menghadirkan beberapa narasumber yang antara lain Muhammad Arsad Dalimunte,HC dan Firdaus Putra HC, keduanya adalah aktivis dari kota Purwokerto.



B.  MATERI








Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment