MENUMBUHKEMBANGKAN KEWIRAUSAHAAN



A. PROLOG

Mengambil tempat di Hotel Heritage Purwokerto, pendidikan dan pelatihan kewirausahaan tergelar tanggal 3-4 Agustus 2017. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kemntrian Koperasi dan UMKM RI. Diklat ini diikuti peserta 120 orang yang berasal dari wilayah Kabupaten Banyumas, antara lain dari organisasi Fattayat dan Anshor. 

Pelatihan ini menghadirkan nara sumber 5 (lima) narasumber, yaitu : 2 (dua) dari Dinas tenaga kerja, koperasi dan UKM Kab Banyumas dan 3 (tiga) lainnya dari pihak praktisi, yaitu Muhammad Arsad Dalimunte,SE,Ak;  Mutia Uthe,SE  dan Herliana,SE

Disamping mendorong pertumbuhan angka statistik wirausahawan, kegiatan ini juga dimaksudkan meningkatkan kualitas para wirausahawan, baiak dalam konteks SDM-nya maupun dalam tata kelolanya. Oleh karena itu, pesertanya bukan saja mereka yang akan memulai berwirausaha, tetapi juga mereka yang sudah berwirausaha. Perserta juga di dorong untuk memanfaatkan forum ini untuk membangun jejaring bisnis sesama peserta pelatihan. 


Materi
A. Kewirausahaan






II. PERENCANAAN BISNIS SEDERHANA

 


























Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment