KUD RUKUN TANI DISAMBANGI BAPAK SUBIJAKTO TJAKRA WERDAJA


KUD RUKUN TANI DISAMBANGI BAPAK SUBIJAKTO TJAKRA WERDAJA


Kamis, 10 Januari 2019, KUD Rukun Tani mendapat kunjungan istimewa dari Mentri Koperasi & UKM RI era 90-an, Bapak Subijakto Tjakra Werdaja. Kunjungan ini menjadi agenda tambahan dari lawatan resmi Bapak Subijakto dalam kapasitas sebagai ketua Yayasan Damandiri ke Desa Cilongkok. Kehadiran beliau disambut Mas Danan Sang Ketua KUD Rukun Tani di ruang kerjanya

Bapak Subijakto mengapresiasi KUD Rukun Tani yang masih eksis dan berkembang ditengah rontoknya KUD-KUD di tanah air pasca orde baru. Disamping menggelar diskusi beberapa menit di ruang kerja pengurus, Bapak Subijakto juga sempat menyambangi unit layanan toko 2 lantai kebanggaan KUD Rukun Tani. Kunjungan ini bak jadi semacam reuni Bagi Bapak Subijakto mengingat dimasa beliau masih menjabat KUD-KUD di tanah air mencapai kejayaannya. Para karyawan/ti pun menyambut antusias dengan kehadiran beliau. Kunjungan inipun tentu menjadi satu catatan tersendiri bagi pengurus di era Mas Danan Setianto menjabat sebagai ketua.

Ini sebuah kehormatan dan juga sumber lipatan energi bagi segenap unsur organisasi KID Rukun Tani, khususnya anggota. Ini akan menjadi sumber tambahan semangat untuk terus mengembangkan semangat berkoperasi dan menumbuhkembangkan karya-karya berikutnya yang makin kesejahteraan”, ungkap Mas Danan selaku ketua KUD Rukun Tani.

Bung Arsad selaku ketua Dekopinda Banyumas pun sempet berkelakar kalau pertemuan ini kenatal nuansa politik mengingat Mas Danan Setiyanto merupakan kader PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Bapak Subijakto adalah salah satu sesepuh di Partai berlambang beringin, Golkar. Apalagi Mas Danan pun memang tercatat sebagai calon legisltaif DPRD untuk Kab. Banyumas dan Bung Winendra Tjakra Werdaja (puteranya Bapak Subijakto) yang ikut seta dalam kunjungan ini juga tercatat sebagai cakon legisltatif DPR RI mewakili Wilayah Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.”ya..sama-sama berjuang untung membangun daerah dan bangsa...”, ujar Pak Bijakto dengan tersenyum sambil menepuk pundak Mas Danan Setiyanto sekaligus men-sudahi kunjungan.   


berita terkait  klik disini
Share on Google Plus

About Dekopinda Banyumas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment